Khamis, Jun 27, 2024, 08:09 WIB
Last Updated 2024-06-27T01:09:47Z
DaerahkomunitasPendidikanTrending

Independen Komunitas Mahasiswa UT (IKMA UT) WILAYAH PALI Resmi Dibentuk, Begini Jelasnya

Dan kami berencana untuk membuat suatu wadah komunitas agar generasi yang ingin kuliah di UT dapat cepat tahu alur atau sistem perkuliahan di UT," ujar Ardy yang di tunjuk sebagai ketua IKMA-UT WILAYAH PALI | Foto : IKMA - UT 

HPC,PALI - Independen Komunihtas Mahasiswa Universitas Terbuka wilayah Penukal Abab Lematang Ilir (IKMA-UT Wilayah PALI) adalah salah satu komunitas yang bergerak di bidang sosial dan edukasi. Ikma_ut wilayah pali yang lahir di PALI pada 30 Maret 2024.


Dan mendapatkan izin penggunaan nama dari IKMA-UT  PUSAT Pada Tanggal 18 April 2024 melalui kak Reiynaldy Madita Selaku Ketua Divisi Dalam dan Luar Negeri. IKMA-UT wilayah PALI ini bertujuan menjadikan wadah pemersatu sesama mahasiswa Universitas Terbuka PALI. 


Berdirinya IKMA-UT wilayah PALI tidak dapat terlepas dari peristiwa bukber atau buka puasa bersama di café D-prams flamboyan Kab. PALI di mana para mahasiswa berbincang membahas generasi baru yang belum begitu tau tentang UT di daerah kabupaten PALI ini. 


"Dan kami berencana untuk membuat suatu wadah komunitas agar generasi yang ingin kuliah di UT dapat cepat tahu alur atau sistem perkuliahan di UT," ujar Ardy yang di tunjuk sebagai ketua IKMA-UT WILAYAH PALI.


"Karna minimnya informasi tentang UT di PALI ini, maka dari itu kami berniat untuk membentuk struktur komunitas ikma_ut wilayah PALI ini, agar lebih mempermudah pembagian tugas dalam menjalan kan sebuah visi dan misi IKMA-UT wilayah pali ini," Terangnya. 


Adapun struktur kepengurusan Ikma UT Wilayah PALI  adalah.


1. Ketua Pengurus : Ardy Wiranata

2. Wakil 1 Pengurus : David Valentino

3.Wakil 2 Pengurus : Desvi

3. Sekertaris I : Resiska Putri Rahayu

Sekertaris II : Feni Lestari

4. Bendahara I : Bela Lestari

Bendahara II : Rosdianti

5. Ketua Divisi PSDM, Hukum dan Ham : Dani Rupawan

6. Ketua Divisi  Informasi dan Humas : Rakha Diva

7. Ketua Divisi Keagamaan : Marlin

8. Ketua Divisi Seni dan Pendidikan : Dona Maryana

9. Ketua Divisi Sosial dan Ekonomi kreatif : Aisya Putri