Sabtu, Jun 08, 2024, 19:48 WIB
Last Updated 2024-06-18T03:45:14Z
DaerahPendidikanTrending

Pelepasan Siswa-siswi PAUD Bunga Bangsa di Warnai Atraksi Seni

Penampilan tari siswa-siswi Tk Bunga Bangsa | Foto : dok.TK Bunga Bangsa


Berbagai atraksi seni ditampilkan Paud Bunga Bangsa dalam acara pelepasan siswa-siswinya, Sabtu (8/6/24).


PAUD yang beralamat di jalan Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melepas sekira 50 siswa-siswinya.


Hadir dalam acara tersebut para guru, orang tua murid, serta siswa-siswi PAUD Bunga Bangsa Talang Ubi.Acara pelepasan dikemas dengan berbagai atraksi seni yang ditampilkan oleh siswa-siswi, menarik perhatian dan mendapatkan tepukan tangan meriah dari seluruh peserta dan undangan yang hadir.


Dalam sambutannya, Kepala PAUD Bunga Bangsa Talang Ubi, Mutika,S.Pd., menyampaikan bahwa PAUD Bunga Bangsa tahun ajaran 2023-2024 terbagi dalam tiga kelas.



 "Hari ini, siswa-siswi kami akan dilepas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD)," ujar Bu Tika sapaan akrabnya.


Dalam kesempatan itu Mutika menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik oleh para guru di PAUD Bunga Bangsa Talang Ubi.


"Kami merasa berbangga hati karena telah diberikan kepercayaan yang luar biasa untuk membimbing dan mengajar putra-putri di lembaga pendidikan ini," tambahnya.


Mutika juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan dalam pendidikan yang diberikan, namun dengan ketulusan hati, seluruh tenaga pendidik telah menganggap putra-putri peserta didik sebagai bagian dari keluarga besar PAUD Bunga Bangsa Talang Ubi.


Dengan acara ini, diharapkan siswa-siswi PAUD Bunga Bangsa Talang Ubi dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan semangat dan bekal yang cukup, serta dapat membanggakan kedua orang tua.