Selasa, Julai 02, 2024, 15:11 WIB
Last Updated 2024-07-13T22:17:00Z
DaerahNasionalPendidikanTrending

Universitas Kader Bangsa Palembang Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten PALI

kunjungan resmi UKB ke kantor Bupati Kabupaten PALI | Foto : Diskominfo PALI


HPC,PALI - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM secara langsung menerima kunjungan dari Universitas Kader Bangsa Palembang (UKB) ke kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan pada Selasa 2 Juli 2024.


Kedatangan UKB di kabupaten PALI disambut Bupati Heri Amalindo di Aula pertemuan kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 


Saat menyambut kunjungan resmi UKB ke kantor Bupati Kabupaten PALI, Bupati Heri Amalindo didampingi Sekda PALI Kartika Yanti serta sejumlah pejabat tinggi dilingkungan Pemkab PALI. 


Kunjungan resmi UKB ke Kabupaten PALI tak lain untuk menjalin kerjasama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara kedua belah pihak pada sektor pendidikan. 


"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Universitas Kader Bangsa Palembang. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa dampak positif, khususnya dalam bidang pendidikan dan pelayanan publik di Kabupaten PALI," ujar Bupati Heri Amalindo dalam sambutannya.


Bupati Heri Amalindo juga menginginkan agar kerjasama yang telah disepakati untuk ditindaklanjuti supaya banyak anak-anak dari kabupaten PALI bisa belajar di UKB.


"UKB salah satu Perguruan Tinggi yang berkualitas, untuk itu dengan adanya kerjasama ini mempermudah anak-anak kita untuk bisa menimba ilmu di UKB," harapnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kartika Yanti, S.H., M.H., Asisten I, Kepala BAPPEDA, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, dan Plt. Kepala Bagian Hukum.