Isnin, Ogos 26, 2024, 16:12 WIB
Last Updated 2024-08-27T06:16:55Z
DaerahJedarPALI MemilihTrending

Deklarasi Pasangan Junaidi- Edwar, Dihadiri Ribuan Relawan dan Kader Partai Pendukung



HPC,PALI -- Jelang pendaftaran bakal Calon Bupati PALI Periode 2025 -2030 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Junaidi-Edwar (Jedar) menggelar deklarasi diri,Senin 26 Agustus 2024 di lapangan Sumberejo Kelurahan Talang Ubi Utara dengan dihadiri oleh partai pengusung dan ribuan massa pendukung Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Junaidi-Eduar yang didukung oleh tiga partai politik pemenang Pemilu 2024, antaranya PAN, PPP dan Hanura, yang sudah lengkap dengan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


Junaidi Tohir, S.E., Bakal calon Bupati PALI, mengatakan deklarasi yang digelar ini tidak lain untuk menyatakan siap mencalonkan diri sebagai bupati PALI dan meminta dukungannya penuh kepada masyarakat kabupaten PALI dalam perjuangannya menuju kemenangan.


"Kami datang kesini mengumumkan kepada masyarakat  bahwa kami telah siap untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten PALI, dan kami tidak lama lagi akan segera melakukan pendaftaran ke KPU PALI. Oleh karena itu kami meminta dukungannya doa, kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI dalam memperjuangkan kemenangan,"Katanya.


Dihadapan ribuan massa, Junaidi juga mengaku siap memperjuangkan hak hak masyarakat, memajukan masyarakat Kabupaten PALI baik secara ekonomi sosial dan kesejahteraannya, dan akan memberikan pendidikan yang berkualitas dan gratis untuk semua masyarakat kabupaten PALI. 


"Untuk kedepannya kami dengan tekat bulat dengan hati tulus dan ikhlas datang kesini, untuk turut ikut membangun kabupaten PALI supaya agar lebih maju lagi, masyarakatnya lebih mandiri dan sejahtera. Kami akan meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu. Dan akan meningkatkan kualitas SDM pendidik tenaga kependidikan yang lebih baik lagi."Ungkapnya.