Khamis, Ogos 29, 2024, 18:54 WIB
Last Updated 2024-08-29T11:54:28Z
Daerah PilkadaPALI MemilihTrending

Didukung 3 Partai,Junaidi- Edwar "Jedar" Daftar Pilbup ke KPU PALI



HPC,PALI -- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Junaidi Thohir ,SE - Eduar  resmi mendaftar di KPU PALI. 


Calon Bupati PALI ,Junaidi Thohir yang merupakan adik kandung dari ketua Dewan Pembina Partai PAN, Hatta Rajasa, mengatakan bersyukur dengan proses yang telah dijalani. Bahkan, berkas yang dimasukkan dinyatakan lengkap oleh KPU PALI. 



"Sebagaimana yang dibacakan, seluruh berkas dinyatakan lengkap dan siap untuk diproses lebih lanjut," katanya, Kamis, 29 Agustus 2024.


Dengan komposisi partai PAN yang merupakan partai pemenang pemilu legislatif di Kabupaten PALI dan memiliki 5 kursi legislatif atau 18.374 suara sah parpol.


Kemudian Partai Hanura 1 kursi legislatif atau 3.758 suara sah parpol dan PPP 1 kursi legislatif atau 5.676 suara sah parpol.


"Kita sama-sama lanjut pada proses untuk tahapan berikutnya dan tentunya salah satu program unggulan kami yaitu mendongkrak perekonomian masyarakat di kabupaten PALI ," tuturnya.


Sementara itu ketua pemenangan Jedar yang juga ketua DPD PAN PALI H. Ubaidillah mengatakan jika dirinya dan tim siap memenangkan pasangan Jedar di perhelatan lima tahunan ini.


"Kami yakin mereka tidak sendiri karena ada kami, kami adalah bagian dari mereka," Kata Ubay sapaannya akrabnya.