Selasa, Ogos 06, 2024, 09:27 WIB
Last Updated 2024-08-06T02:27:50Z
DaerahEventNasionalTrending

Dipusatkan di Kabupaten PALI, HUT KNPI Ke - 51 Dibanjiri Ucapan Selamat


Dalam rangka memperingati hari jadi KNPI yang ke 51 tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjadi tuan rumah dalam gelaran tersebut.


Acara HUT KNPI ke 51 tersebut di hadiri oleh Bupati PALI Dr.Ir.H. Heri Amalindo,M.M. Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H, Danramil 404-03 Pendopo,Ketua Umum KNPI Haris Pertama,SH,Ketua KNPI kabupaten Muhammad Budi Hoiru ,OPD kabupaten PALI dan para undangan yang hadir dimana acara tersebut dipusatkan di lapangan sepak bola gelora 10 november,Kecamatan Talang Ubi, sabtu 3/08/2024.


Malam puncak HUT KNPI Ke 51 tahun dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten PALI dimana masyarakat di hibur oleh artis dari ibu kota, dan dalam kegiatan itu juga KNPI memberikan penghargaan kepada para tokoh  masyarakat kabupaten PALI yang sudah mendukung kegiatan KNPI.


Ucapan demi Ucapan selamat untuk KNPI dari berbagai pihak disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat di kabupaten PALI diantaranya Ketua BMI PALI Yogi S memet yang juga ketua GP Ansor PALI dan Riski Medri Riansyah ketua PC PMII PALI .Bahkan di sepanjang jalan menuju lokasi tampak ratusan papan ucapan selamat yang tersusun rapih.


"Kita merasa bangga atas terlaksananya kegiatan HUT KNPI ke 51 Yang telah diselenggarakan di kabupaten pali,ini merupakan catatan sejarah untuk KNPI semoga kedepan KNPI tetap jaya",ketua Yogi Banteng Muda Indonesia (BMI) PALI.


Sementara itu  Riski Medri Riansyah selaku ketua PC PMII PALI juga mengucapkan selamat atas bertambahnya usia organisasi kepemudaan tersebut.


"Kami mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan HUT KNPI  yg ke 51 yg sudah diselenggarkan,acara yg luar biasa meriah,untuk kedepannya semoga KNPI selalu bisa tetap eksis dengan berbagai kegiatan kemanusiaannya," kata ketua Pengurus Cabang pergerakan mahasiswa Islam indonesia ( PMII ) Kabupaten PALI.