Selasa, Ogos 27, 2024, 18:43 WIB
Last Updated 2024-08-28T01:43:59Z
DaerahKPUPALI MemilihTrending

Iringan Massa Kawal Paslon Devi Ferdinand Ke KPU PALI



HPC,PALI-Dengan diiringi ratusan massa pendukung relawan dan simpatisan serta parpol koalisi pasangan calon (Paslon), Bupati dan wakil Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi - Ferdinand resmi mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten PALI,Selasa 27/08/2024.


Usai mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil Bupati ke KPUD kabupaten PALI periode 2025-2030, dengan di terima langsung oleh ketua KPUD Sunaryo,SE, Serta komisioner KPUD PALI dan staf KPUD PALI, kedua pasangan tersebut Devi-ferdinand telah resmi menjadi Paslon pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten PALI periode 2025-2030.


Dengan usungan empat partai politik, diantaranya partai Demokrat, PBB, PKS dan partai UMMAT, mendukung penuh melalui terbitnya form persetujuan parpol B1 KWK yang sudah di tandatangani oleh ketua umum DPP Partai dan sekjen DPP Partai.


Saat jumpa press Paslon Devi-ferdinand mengucapkan terimakasih kepada KPU kabupaten PALI yang menerima pendaftaran kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pali periode 2025-2030, tak lupa juga Paslon tersebut mengucapkan terimakasih kepada ke semua masyarakat yang tela mengawal sampai KPUD.


"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat kabupaten PALI yang dari awal deklarasi dengan rela dan ikhlas tela hadir serta mengawal kami mendaftarkan diri ke KPUD PALI, kami Devi-ferdinand siap dan ikhlas untuk mewakafkan diri mewujudkan kabupaten PALI lebih baik lagi"tuturnya.