Jumaat, Ogos 23, 2024, 22:42 WIB
Last Updated 2024-08-23T15:42:46Z
DaerahNasionalPALI MemilihPILKADATrending

Jelang Pilkada, Polres PALI Gelar Apel Pasukan


HPC,PALI - Polres PALI Gelar Apel pasukan gabungan untuk Operasi Mantap Praja Musi 2024 pada Jumat (23/8/2024). 


Apel yang di gelar pada halaman Mapolres PALI tersebut, membuktikan bahwa keseriusan Polri dalam menangani kerawanan pada saat pesta demokrasi berlangsung.


Dibawah pimpinan Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., dalam apel tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat penting seperti Dandim 0404 muara Enim, Letkol Arm Tri Budi, S.H., Saf Ahli Bupati PALI, Drs. Kusmayadi, selain dari pada itu hadir pula komisioner KPU Kabupaten PALI Dodi Saputra, S.Pd.,.


Kapolres PALI menekankan dalam sambutannya ,pentingnya kita siapkan seluruh personel dan sarana prasarana untuk mencegah segala kerawanan yang dapat mengganggu jalannya proses pilkada berlangsung.


"Kita harus memastikan kesiapan penuh agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar, Polres PALI akan mengedepankan komunikasi publik yang efektif dan langkah-langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan serta mendorong partisipasi aktif masyarakat,” ungkapnya.


Ditambahkan Kapolres Operasi ini adalah bagian dari upaya Polri dalam menjaga pesta demokrasi yang diharapkan dapat menjadi pasta demokrasi yang aman dan kondusif.