Jumaat, Ogos 30, 2024, 21:56 WIB
Last Updated 2024-08-30T14:56:08Z
DaerahHUT RINasionalTrending

Meriahkan HUT ke 79 RI, PWI Kabupaten PALI Gelar Berbagai Lomba

Foto : Pemotongan tumpeng oleh ketua PWI PALI 


HPC,PALI-Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI antusias mengikuti beragam lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).


Perlombaan khas Agustusan yang digelar mulai dari lomba makan kerupuk,Lomba lari terong,Lomba jalan sambil menjepit balon,Lomba masukan sedotan dalam botol,Lomba Lomba gantung besek, lomba Mengeluarkan bolan dalam kardus,Lomba mengambil karet dalam tepung dan Lomba makan roti biskuit.


Acara yang digelar di halaman pusat oleh-oleh PALI Sagarurung ini tidak hanya diikuti oleh pengurus dan anggota PWI PALI, juga diikuti oleh seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI, pada Jum'at 30 Agustus 2024. Sebelum acar lomba dimulai, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI PALI M. Dwi anasrul S.Pdi.


Dalam kesempatan itu M. Dwi anasrul S.Pdi mengatakan, perlombaan yang digelar dalam rangka merayakan HUT RI ini merupakan bagian rasa syukur dan juga sebagai bentuk rasa kecintaan keluarga besar PWI terhadap Tanah Air.


"Bahwa kita juga harus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ini sebagai bentuk nasionalisme kita bahwa kita peduli dan cinta tanah air,” kata Anas.


Dalam kesempatan itupun, Anas mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI PALI dan juga wartawan diluar organisasi PWI yang menyempatkan hadir bersama untuk memeriahkan acara.


Dirinya juga berharap acara ini tidak hanya sekedar hiburan, akan tetapi memiliki makna yang lebih, salah satunya adalah mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari seluruh ant keluarga besar PWI PALI dan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI.


“Mudah-mudahan ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan kita, dan teman-teman yang hadir di sini selalu diberikan keberkahan, kesuksesan dan kesehatan,"ucapnya.


Keseruan lomba yang diikuti dengan penuh semangat tersebut kian tambah semarak dengan dibagikannya berbagai hadiah yang menarik. Peserta lomba semuanya mendapatkan hadiah.


PWI PALI juga menyiapkan makanan khas Sumatera Selatan yaitu rujak mie yang disantap bersama baik itu pengurus,anggota PWI dan wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI.