Ahad, Ogos 18, 2024, 21:26 WIB
Last Updated 2024-08-18T14:26:31Z
DaerahEventHUTHUT RITrending

Meriahkan Peringkat HUT RI Ke-79, Pemerintahan Kecamatan Abab Gelar Lomba Gerak Jalan


H
PC,PALI - 
Jalan lintas betung kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kecamatan Abab di ramaikan ratusan warga yang menggelar perlombaan gerak jalan, pada Minggu (18/08/2024).


Lantaran antuasias ratusan warga untuk menyaksikan dan memberikan dukungan terhadap para peserta lomba gerak jalan antar SD,SMP,SMA,SMK, dan umum.


Cuaca yang cukup bersahabat membuat  peserta semangat dalam menempuh jarak yang dilewati sambil nyanyi dan meneriakan yel yel sehingga menambah meriah suasana.


Terlihat di hadapan panggung penghormatan parah peserta mulai menunjukan aksi salam hormat serta atraksi barisan demi menarik perhatian parah juri.


Zarah salah satu mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Abab sangat senang dengan adanya kegiatan lomba gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Abab.


"Ini perlombaan yang aku tunggu-tunggu ketika 17 agutusan, karno di waktu ini aku biso liat macam-macam yel-yel samo atraksi baris yang serentak secaro langsung" ungkap zarah mahasiswa STIT Mambaul Hikam yang sedang melaksanakan KKN.