Rabu, Ogos 28, 2024, 16:29 WIB
Last Updated 2024-08-29T23:34:00Z
DaerahPALI MemilihTrending

Politikus Muda Asgianto ST,Gandeng Iwan Tuaji di Pilkada PALI 2024


H
PC,PALI--
Suara riu gembira terdengar dari ratusan massa sambil melontarkan nama Asgianto-Iwan tuaji, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengantarkan pasangan tersebut ke komisi pemilihan umum (KPU) PALI Rabu 28 Agustus 2024 pada pukul 14.00 Wib.


Pasangan ini merupakan pasangan yang ke dua setelah Paslon Devi Harianto-H.M Ferdinan, kedatangan pasangan calon Asgianto-Iwan Tuaji disambut oleh ketua KPU PALI Sunario SE serta empat komisioner KPU.


"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dari pimpinan partai politik pengusul bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 atas nama bapak Asgianto, ST dan bapak Iwan Tauji, tentunya pendaftaran bakal pasang calon bupati dan wakil bupati oleh gabungan partai politik yang telah hadir di KPU tentunya menyampaikan syarat dan persyaratan pencalonan yang tentunya ini sesuai dengan Amar putusan mahkamah konstitusi". Kata Sunario.


Diketahui bahwa Paslon Asgianto-Iwan Tauji diusung delapan partai yang terdiri dari partai Gerindra, Nasdem, PKN, Perindo, partai Garuda, partai Buruh, PSI, dan partai gelora.


Dalam conferencepersnya Paslon Asgianto-Iwan tuaji mengatakan bahwa kesempatan untuk memajukan kabupaten PALI ini lebih terbuka peluangnya.


"Amen aku mikirke materi dem dak usalah bertempur lagi, aku lah jadilah tepeleh lagi di DPR Provinsi, tahan ku capakke DPR Provinsi ku tinggal ke,  untung selamat kite kak pengganti masi wang pali pulek,  dak tu dak gatek pimpinan di provinsi kak wong dari pali kak, alhamdulillah pimpinan di pusat presiden terpilih itu ketua umum partai grindra, jadi kesempatan kite untuk majuke kabupaten pali ikak lebih terbuka" ujar Asgianto.