Khamis, Ogos 29, 2024, 22:04 WIB
Last Updated 2024-08-30T15:08:21Z
DaerahPALI MemilihPILKADATrending

Ratusan Massa Pendukung Air, Hantarkan Asri-irwan ke KPUD kabupaten PALI



HPC,PALI-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten PALI Asri-irwan menjadi yang terakhir mendaftarkan diri ke KPUD PALI, dengan di iringi ribuan massa pendukung berserta partai pengusung ,Kamis 29 agustus 2024.


dengan persyaratan yang di nyatakan lengkap dan langsung di terima oleh ketua KPUD Sunaryo,SE, Serta komisioner KPUD PALI dan staf KPUD Pali, kedua pasangan tersebut Asri-irwan telah resmi menjadi Paslon yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten PALI periode 2025-2030.


"Bahwasanya Berkas persyaratan yang tercantum di nyatakan lengkap"ungkap Sunaryo.


Sementara itu saat jumpa pers Asri AG, calon Bupati PALI, mengucapkan ribuan terimakasih kepada team pemenang, team pendukung, simpatisan dan masyarakat yang setia mendukung AIR.


"Kami (Asri-Irwan) AIR mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya, saya juga disini akan menyampaikan bahwa AIR adalah solusi untuk kabupaten PALI, kita akan membangun alun-alun Kota, dimana akan digunakan untuk tempat kreatifitas Anak Muda hingga kegiatan olahraga. Selain itu menyiapkan program jangka panjang agar karya dan kreativitas anak muda khususnya pelaku seni, bisa mengikuti kegiatan baik level regional maupun Nasional," ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.