Isnin, Ogos 26, 2024, 20:30 WIB
Last Updated 2024-08-26T13:30:53Z
DaerahEventTrending

Wabup Resmikan Hotel Plat Merah Pertama di Kabupaten PALI



HPC,PALI -- Pertama di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Hotel Srikandi milik Pemerintah, yang baru saja di resmikan pada Senin 26 Agustus 2024 oleh Bupati Dr Ir.H.Heri Amalindo MM melalui Wabup Drs H.Soemarjono.


Peresmian yang di gelar di lapangan kantor Dekranasda tersebut turut di hadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Danramil 40403 Pendopo Kapten Irfantril Narko, perwakilan Kapolres PALI konpol Rivan Wijaya, perwakilan Kejari PALI M. Rizal Rohman, OPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa, serta parah tokoh Agama.


"Kepada Dinas-Dinas terkait serta OPD-OPD, di tempat kita sudah ada hotel yang ternyaman dan ada tempat Meeting Room yang cukup menampung antara 50 sampai dengan 100 orang, apakah masi perlu kita ke Palembang apalagi ke Jakarta, tidakkah lebih baik uang kita di perputar kita nikmati oleh kita sendiri di sini", ucap Wabup dalam kata sambutan nya.


Hotel Sri Kandi Bertempat di belakang rumah adat dan kantor Dekranasda PALI yang berada di jalan merdeka Handayani muylalima, Yang di bangun sejak tahun 2020, Dengan bangunan yang terdiri dari dua lantai dan terdapat 27 kamar yang siap menampung tamu saat menginap di hotel tersebut mendapatkan pelayanan setara bintang lima.


Ada empat type pilihan kamar dari mulai standar room, family room dan presiden sweet room yang di patok harga dari mulai Rp450.000 sampai dengan Rp1,5 juta di fasilitasi dengan minibar serta free Wi-Fi.


Endang Supari selaku HRD Hotel Srikandi menjelaskan, bahwa menginap di hotel tersebut pasti mendapatkan kesan yang membuat tamu nyaman.


"Kami berupaya melakukan pelayanan maksimal, selain ada 27 kamar, di hotel ini juga ada tiga ruang pertemuan atau meeeting room yang bisa menampung 100 orang untuk Meeting room utama dan Meeting room standar bisa menampung 75 orang," kata Endang Supari.