Isnin, Ogos 26, 2024, 01:05 WIB
Last Updated 2024-08-25T18:05:02Z
DaerahEventHUT RITrending

Warga PALI Banjiri Lapangan Gelora November Pendopo di Malam Puncak HUT RI Ke-79 Tahun



HPC,PALI -- Masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)   banjiri Lapangan Gelora November komplek Pertamina Pendopo, pada minggu malam 25 agustus 2024.


Warga Menyaksikan puncak acara kegiatan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, acara tersebut di selenggarakan Pemda PALI dengan mengundang grup band Ibukota Armada dan Wulan KDI,dimana terpantau ribuan masyarakat memadati lapangan tersebut. 


Dalam sambutanya Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM melalui Wakil Bupati PALI Drs H.Soemarjono, mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab PALI dalam memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia. 


"Kegiatan malam pesta rakyat sengaja digelar selain sebagai media silaturahmi juga sebagai apresiasi Pemda PALI terhadap masyarakat yang telah ikut  berpartisipasi dan berkontribusi terhadap perayaan HUT kemerdekaan RI ke-79," kata Wabup PALI dalam sambutannya.


Tak luput dari pandangan media hitspali, hadir pula parah tamu undangan yang terdiri dari, Wakil ketua dprd Budi Hairu, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., perwira penghubung kodim 0404 muara Enim mayor Armed Broto Santoso, DANYON D PELOPOR Satuan Brimob Polda Sumsel AKP Irfan Abdul Ghofur, Kasi BB Kejari Pali Alvian Johari Hanif, Danramil 0403 kapten Narko ,kepala BPN Pali Yohanes Rustanto, Ketua KPU Sunaryo , dan kakang kemenag yang di Wakili Rizaldi, pimpinan BUMN, BUMD serta Sekretaris Daerah ,Staf Ahli, OPD dan jajaran pemerintah kabupaten PALI.


Selain dari pada itu Wabup menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban.


"Kepada masyarakat yang ikut memeriahkan pesta rakyat selama malam ini,  yang paling penting jaga keamanan ketertiban serta kebersihan, berikan dukungan secara baik dan bermarwah agar pesta ini benar-benar menjadi pesta kita bersama", tambah nya.