Rabu, September 11, 2024, 12:03 WIB
Last Updated 2024-09-11T05:03:07Z
BisnisDaerahTrending

Apresiasi Penjualan Terbanyak,PT Mandiri Sandjaja Abadi Berikan Penghargaan Kepada Tiga Toko


HPC,PALI --Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada para toko yang menjual Semen Baturaja, PT Mandiri Sandjaja Abadi (MSA), sebagai salahsatu distributor resmi Semen Baturaja memberikan penghargaan kepada tiga toko dengan tingkat penjualan semen yang tinggi.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Kantor PT Mandiri Sandjaja Abadi, yang berada di Talang Kerangan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (10/9/2024).


Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Komisaris PT MSA, Junaidi Saputra didampingi Indra manajer dari Semen Indonesia Grup (SIG).


Dalam wawancaranya kepada awak media, Junaidi menuturkan bahwa pemberian penghargaan itu merupakan wujud apresiasi terhadap toko bangunan yang telah melakukan penjualan semen Baturaja tertinggi yang ada di kabupaten PALI.


"Sekaligus masih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Sehingga PT MSA selaku distributor resmi Semen Baturaja memberikan hadiah ke tiga toko bangunan," terangnya.


Tiga toko bangunan tersebut lanjut Junaidi Saputra yaitu Toko Putra Jaya, Toko Tiga Jaya dan Toko Fajar Nauli. 


"Hadiah yang diberikan bagi juara pertama yaitu toko Putra Jaya, satu unit motor dan plakat. Sementara Runner up diraih oleh Toko Tiga Jaya, sehingga berhak mendapat hadiah logam mulia da plakat. Juara tiga diberikan kepada Toko Fajar Nauli yang berhak mendapat hadiah logam mulia dan plakat," ujar Junaidi.


Dijelaskan oleh Junaidi bahwa penjualan Semen Baturaja di kabupaten PALI semakin meningkat dalam setiap bulannya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua toko bangunan yang ada di kabupaten PALI.


"Semoga penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada toko bangunan yang lainnya. Serta para toko bangunan di PALI semakin besar," ujarnya.


"Harapannya agar PT MSA sebagai distributor resmi Semen Baturaja bisa tetap memberikan yang terbaik untuk kabupaten PALI. Membangun kabupaten PALI yang semakin kokoh dan berkembang," pungkasnya.


Sementara itu, Indra manajer dari Semen Indonesia Grup (SIG) menjelaskan bahwa penjualan Semen Baturaja, pihaknya telah menugaskan distributor masing-masing di setiap wilayah. Untuk di kabupaten PALI, ada tiga distributor salahsatunya adalah PT MSA.


"Harapannya agar PT MSA bisa tumbuh lebih besar dan bisa menguasai pasar SIG untuk di kabupaten PALI," jelas Indra.


Di tempat yang sama, Rahmat Hidayat perwakilan dari Toko Putra Jaya, merasa senang mendapatkan apresiasi hadiah satu unit sepeda motor dari PT MSA atas penjualan semen Baturaja tertinggi.


Ia menuturkan bahwa dalam satu bulannya toko bangunan yang terletak di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi itu mampu menjual Semen Baturaja lebih kurang 1000 sak. 


"Harapannya agar PT MSA tetap memberikan apresiasi kepada para toko dalam penjualan Semen Baturaja. Karena bisa memberikan motivasi bagi toko bangunan," ungkapnya. (Ril)