Rabu, September 04, 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-09-04T23:31:17Z
DaerahPALI MemilihTrending

De-Fe Resmikan Posko Relawan,Ini Program-programnya

Ratusan masyarakat hadir di peresmian posko De-Fe| Foto : dan


HPC,PALI-Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi- Ferdinand melaksanakan peresmian Posko Team Relawan yang bertempat di simpang raja kecamatan talang ubi handayani Mulya, Rabu 4 September 2024.


Dengan didampingi istri tercinta dan para sahabat maupun rekan yang hadir lainnya, juga tampak dalam memenuhi undangan dalam peresmian Posko Team Relawan Devi -Ferdinand tersebut, para pimpinan dan pengurus partai koalisi pendukung, yakni Partai Demokrat, PKS, PBB,dan Partai Umat, serta hadir para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Dalam tuturnya Paslon tersebut memperioritaskan pertanian dan perkebunan masyarakat mulai dari pembibitan gratis, pupuk gratis, serta pembukaan lahan dengan alat berat gratis, guna antisipasi membuka lahan dengan cara di bakar, nanti nya Pemkab PALI menyiapkan tim melalui instansi terkait guna menunjang kebutuhan masyarakat.


Paslon tersebut memprioritaskan juga program sekolah gratis, serta seragam gratis bagi parah siswa dan siswi, tidak ada alasan putus sekolah, tatkala pentingnya desa-desa juga dapat program bantuan dari paslon tersebut, dengan menggunakan anggaran diluar APBD dan ADD, nantinya, Desa-desa akan dibantu dana sebesar Rp.500 juta, tanpa perlu proposal untuk mengajukan dana demi keperluan hari-hari besar, seperti HUT RI serta hari keagamaan.


"Masyarakat nantinya dapat menagih langsung ke Kelurahan maupun ke Pemdes jika melaksanakan hari kemerdekaan maupun hari-hari besar keagamaan dan tidak perlu lagi buat-buat proposal yang dapat menimbulkan hal negatif" tuturnya.


Setelah meresmikan posko team relawan pergerakan Devi Ferdinand, dalam kata singkatnya menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk memaparkan programnya.


“Sapa dan ajak rakyat dengan baik serta sampaikan pada rakyat program Devi-Ferdinand dengan jelas, dan dengan ijin Allah SWT amanat memimpin Kabupaten PALI akan kami laksanakan dengan sungguh-sungguh,”tutupnya.(dan)