Selasa, September 10, 2024, 22:47 WIB
Last Updated 2024-09-10T23:48:05Z
DaerahPILKADAsepak bolaTrending

Masyarakat Nobar Bareng Di Posko Asgianto Dan Iwan Tauji


HPC,PALI - Sorak menggema dari pendukung timnas Indonesia di posko kemenangan Asgianto dan Iwan Tauji, yang menggelar nontong bareng (Nobar), pada Selasa malam 10 September 2024,


Dari pantauan media hitspali terlihat ratusan masyarakat memadati halaman posko tersebut, baik dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan dewasa, yang antusias ikut menyaksikan laga pertandingan tersebut. 


Dalam wawancara singkatnya Asgianto mengatakan, bahwasanya dirinya bersama relawan menggelar nonton bareng ini untuk mensupport sepak bola Indonesia.


"Ini bentuk support kita kepada timnas dengan mengajak masyarakat nonton bersama", kata Asgianto.


Tak hanya menggelar nonton bareng, Asgianto juga membagikan door prize bagi masyarakat yang beruntung, selain door prize Asgianto jugo mengadakan sayembara atas skor pertandingan antara timnas Indonesia melawan Australia di putaran ke tiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia dimana hasil akhir pertandingan tersebut dengan skor kaca mata. 


Setelah pertandingan Indonesia vs Australia berakhir, Asgianto menutup acara ini dengan mengajak masyarakat untung ikut bernyanyi bersama.