Rabu, September 11, 2024, 17:43 WIB
Last Updated 2024-09-12T04:15:49Z
DaerahDesa persiapanTrending

Sekda PALI Lantik Dua Kepala Desa Persiapan



HPC,PALI--Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati, dua kepala desa persiapan yakni Desa Air Itam Barat Kecamatan Penukal dan desa Raman Mulia Kecamatan Abab dilantik oleh sekda Kartika Yanti, SH.,M. H, Rabu siang 11 September 2024.


Dua kepala desa tersebut di tugaskan memimpin masing masing desa, Meiriani.,Am,Keb untuk persiapkan memimpin desa air itam barat kecamatan Penukal, dan Insan. S.Pd persiapan memimpin desa Raman Mulia Kecamatan Abab.


Dengan di saksikan oleh kepala DPMD PALI Ediy Irawan, OPD-OPD, forkopimda dilingkungan pemkab PALI serta para tamu undangan.


Dalam kata sambutannya sekda kabupaten PALI Kartika Yanti, SH.,M. H, mengajak masyarakat untuk mendukung juga ikut serta membantu tugasnya tanpa pandang bulu, dan bahu membahu untuk membangun desa.


"Hari ini saya mengajak segenap warga masyarakat untuk mendukung dan membantu kepala desa dalam melaksanakan tugasnya mari kita bahu membahu dalam menggali potensi yang ada, kepada masyarakat tanpa pandang bulu sebagai seorang pemimpin hendaknya saudara dan saudari memberikan kritik dalam melaksanakan tugas, kemampuan yang ada untuk menciptakan sesuatu"ujarnya.


Persiapan Pelantikan kepala desa tersebut berjalan lancar dan khidmat, serta di tutup dengan foto dan santap siang bersama.